Buku Cara membuat Cincau dan Olahannya

Buku Cincau

“Cara Pembuatan dan Variasi Olahannya”

Penerbit             : Agromedia Pustaka

Pengarang         : Setijo Pitojo & Zumiati

Harga                  : Rp. 24.300,00

Beli Online

Ringkasan Buku Cincau: Cara Pembuatan dan Variasi Olahannya

Kini, masyarakat semakin memahami dengan pola hidup sehat sehingga sebisa mungkin makanan yang mereka makan berasal dari bahan alami. Cincau bisa dijadikan alternatif minuman pelepas dahaga, terutama pada saat cuaca panas. Selain bisa menimbulkan rasa adem di kerongkongan, ternyata cincau juga berkhasiat sebagai obat. Selain bisa dinikmati langsung dengan menambahkan larutan gula dan santan, cincau bisa dikreasikan menjadi minuman atau masakan yang lebih menarik dan beragam. Buku ini menyajikan berbagai kreasi minuman dan masakan yang bisa dibuat dari cincau. Selain itu, diuraikan juga cara membuat berbagai jenis cincau dan mengenal karakteristik berbagai jenis tanaman cincau.

*****************************************************************

Buku Cincau hitam

” Olahan Cincau Hitam”

Pengarang        :  Tri Dewanti W Mubandrio

Penerbit            :  PT. Niaga Swadaya

Harga                 :  Rp.17,000,00

Beli Online

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

8 Balasan ke Buku Cara membuat Cincau dan Olahannya

  1. yoserizal berkata:

    Saya mau tanya, untuk tambahan bahan pengawet untuk cincau yang akan saya packing dengan cup aqua apa ya?

  2. ardiansyah berkata:

    gmna saya bisa dapetin bukunya…

  3. bobi berkata:

    saya mau nanya nama lain dari abu ‘Qi’…..masalahya setiap saya tanya di toko tempat jualan bumbu kue,, orang toko malah bingung apa itu abu Q,,,, trims,,,mhon dikirim ke email saya,,,,,,

  4. wenas berkata:

    Saya mau beli buku “Olahan Cincau Hitam”, bagaimana caranya? Saya ada di Surabaya, apa kena ongkos kirim? klau kena, sekalian no.rekeningnya emailkan, biar saya bisa transfer.

  5. abrahim berkata:

    saya dari malaysia, saya mahu miliki buku cara membuat cincau ..bagaimana caranya dan berapa harga ringgit malaysia

  6. Arief berkata:

    Abu qi itu apa dan dmn kita dapatkan

  7. syamsul berkata:

    bubuk karang itu apa? dan bisa didapatkan dimana atau toko apa saja (khususnya di kota bogor)

  8. syamsul berkata:

    selain bubuk karang untuk memekatkan gel pada cincau hijau bisa dengan bahan apa saja (bahan alami) bukan dengan bahan kimia (khususnya borak atau formalin)

Berikan Balasan

